Senin, 03 Oktober 2011

Sweet Seventeen Party (Ricka's )

Malam bloggers.. baru pulang nih dari sweet seventeen party . cape loh. haha
emm, dalam 3 hari ini ada 2 acara sweet17

kayaknya perlu gua ceritain yah,
yang pertama itu sweet17 temen gua dari sd. walaupun ga gitu deket.
Ricka's Sweet 17 Party.
*taken from Fortunata's Blog
Itu dia si Bintang utama, Ricka (Dress Coklat)
Acaranya lumayan seru menghibur, dan EO nya keren !

Nah seperti biasa kalo acara Sweet17 itu kebnyakan MC nya Waria (read:banci)
Nih penampakannya

*taken from fortunata

yeah ga lupa bestie gua yang 1 ini Fortunata :*
Fillia, Juan, Me (Vita), and Jessy


Me and Bule Penjajah . haha
Wenky and VitaDevy, Thes, and Vita

Jessy and me
dan ini di penampakan gue
sipp. buat Sweet 17 party yg kedua gua posting lagi. kalo digabung kepenuhan. ahaha
byee!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar