Minggu, 09 Oktober 2011

Blueberry Strawberry Cheese Cake !

Malam Bloggers :)
tumben yak hari ini buat dua posting. lagi bosen sih.
abis update blog mau belajar akuntansi buat lomba *suram yak*

Cuma pengen share cake kesukaan gua sih. emang dasar orang kurang kerjaan. haha

Blueberry Cheese Cake


Strawberry Cheese Cake

Dulu gua ga gitu suka makan tart gitu, karna setelah gua makan pasti eneg.
Tapi beda kalo makan cheese cake ini, pengen nambah trus! hehe. belinya di Queenara deket rumah gua. Dan sekarang jadi langganan ;)

Dan anehnya lagi kalau gua makan roti isi, pasti bukannya kenyang malah tambah laper. tanya kenapa? gua sendiri juga ga tau..

Ini cake yang pernah dihias rame-rame waktu acara di gereja.
Taraaa~ hasil karya KSD Eklesia. ahahaha. berantakan yah? :s



Dan ini NasiGoreng karya KSD Eklesia ! Jadi inget waktu bikin nasigoreng ini gua hampir pingsan akibat belum makan dari pagi dan kepanasan. haha..


Gua yang dulunya ga suka pizza, sekarang jadi suka banget apalagi sama pastanya :9.
ini penampakannya, yang makan cuma 6 org tp pizzanya buat 1 RT (maaf ini lebai)


Dan ini yang dari dulu gua suka. yoghurt! tiap kali ke J.co pesennya cuma ini doang J.cool hehe
selalu dengan topping Longan, :9


Waktu itu iseng-iseng ke Kedai Pancake Bakar. coba makanan fav yang satu ini haha :)
Yeah i love cappucino !


1 lagi karya gua dan 2 sahabat gua (Fortu n Evon) bola daging sapi isi keju
dapet inspirasi dari sigit nih. enak loh. hahah


snack fav ! juhii.. juhi oh juhii~ Ferrero Rocher. nyamnyamm :9


dan ini kemarin kemarin waktu rayain kue bulan. tau kan? ini versi ice creamnya. gua cuma suka yang isi coklat. yang lain bikin eneg ihhh :s


this is the last. waktu itu coba-coba makan @sushirock'nroll . salah satu favorit juga nih. makan mulu gendut lar~. ini.. emm apa ya namanya? lupa.


kayaknya yang lagi baca blog gua netesin iler yah? *kalo ada yang baca* *berharap ada yang baca* *comment puhleassseee* *blogger ga laku* hiakhiak.

Ohyaa.. tadi siang kasi surprise ke vivian bareng KSD Eklesia walaupun telat dan dadakan. Happy birthday vian ! hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar